Banyaknya pengaduan yang masuk melaui beberapa kanal dan jenisnya

Data ini mencatat seluruh pengaduan yang masuk dari masyarakat Kabupaten Banjarnegara melalui berbagai kanal pelayanan seperti aplikasi pengaduan daring, call center, kotak saran, media sosial, maupun layanan langsung dikelompokkan berdasarkan jenis permasalahan, seperti pelayanan publik, infrastruktur, ketertiban, lingkungan, hingga administrasi kependudukan. Setiap pengaduan merupakan suara warga yang menjadi cerminan harapan, kebutuhan, dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah. Data ini tidak hanya digunakan untuk respons cepat, tetapi juga sebagai bahan evaluasi kebijakan, perbaikan layanan, dan penguatan tata kelola pemerintahan yang responsif, transparan, dan berorientasi pada kepuasan publik.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated September 25, 2025, 08:23 (UTC)
Created September 25, 2025, 08:23 (UTC)
approval_status approved
harvest_object_id 4c9e2d97-0109-4635-915a-1ba169aef2ee
harvest_source_id 5b43c5da-654c-40cc-bd42-8b663b37c2e4
harvest_source_title Pemerintah Kabupaten Banjarnegara